Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember

Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember
link : Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember

Baca juga


Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember

Lelang proyek pasar besar Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Krisis kesehatan yang berkepanjangan akibat pandemi Covid 19, telah mengakibatkan beberapa pelaku ekonomi mengalami keterpurukan. Hal inipun juga berdampak pada para pedagang pasar tradisional yang ada di Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono, mengatakan bahwa akan mengambil kebijakan memperpanjang pembebasan retribusi pasar tradisional hingga Desember mendatang.

“Kita akan berlakukan pembebasan retribusi hingga Desember sesuai usulan para pedagang,” terang dia.

Tambahnya, Pandemi Covid 19 telah berdampak pada semua sektor. Maka dalam rangka pemulihan ekonomi memasuki tatanan baru ini, khususnya untuk para pedagang dipasar tradisional sedikit banyak bisa terbantu.

Dia menambahkan, jika nantinya kondisi pandemi covid-19 ini masih belum normal kita akan perpanjang kembali. Namun demikian, pembebasan restribusi ini juga melihat kondisinya. Karena perlu kita ketahui pedagang yang ada saat ini memang sepi pembeli juga.

“Jika hingga Desember nanti kondisi belum pulih betul, maka bisa jadi pembebasan retribusi kita perpanjang lagi,” pungkasnya.

Pewarta: sri/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bebas Retribusi Pasar Tradisional Di Ngawi Hingga Desember link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/09/bebas-retribusi-pasar-tradisional-di.html

Subscribe to receive free email updates: