Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD

Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD
link : Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD

Baca juga


Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD

Kodim 0830/Surabaya Utara jawa Timur

SINAR NGAWI™ Surabaya-Ada yang berbeda dengan perlombaan yang digelar di Makodim 0830/Surabaya Utara saat ini (15/08).

Bagaimana tidak, para peserta yang mengikuti perlombaan itu diwajibkan untuk memakai alat pelindung diri atau APD lengkap.Perlombaan itupun, dibuka langsung oleh Dandim, Kolonel Inf Sriyono.

Dikatakan Dandim, selain dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada tanggal 17 Agustus mendatang, digelarnya lomba itu juga bisa dikatakan sebagai wujud melawan pandemi.

“Semuanya, harus bisa berlomba-lomba melawan Covid-19,” ujarnya.

Selain menggunakan masker, perlawanan itu juga bisa dilakukan dengan cara yang sudah dituangkan pada peraturan Pemerintah mengenai protokol kesehatan.

Protokol kesehatan, ujar Kolonel Sriyono, sangat penting untuk diketahui dan dilaksanakan oleh masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran corona.

“Kalau masyarakat taat, pandemi itu pasti bisa kita lawan,” pungkasnya.

Autentifikasi: Kodim 0830/Surabaya Utara
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lomba Menyambut Detik-Detik Proklamasi, Peserta Wajib Pakai APD link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/08/lomba-menyambut-detik-detik-proklamasi.html

Subscribe to receive free email updates: