Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang

Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang
link : Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang

Baca juga


Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang

Lelang Umum Pasar Besar Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Segala persiapan dilakukan, sebelum pembangunan Pasar Besar Ngawi dilakukan, salah satu diantaranya adalah relokasi pedagang, yang tahapannya mulai dikerjakan.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ngawi, Dwi Riyanto Jatmiko, dalam rangka meninjau dan memastikan langsung proses pekerjaan relokasi pasar, sebelum pembangunan utama Pasar Besar Ngawi dilakukan.

“Juga untuk menggali langsung aspirasi dari para pedagang, terkait plot tempat relokasi agar bisa memudahkan bagi para pedagang maupun pembeli,” terang dia.

Tambahnya, mengenai masih ada sekitar ratusan pedagang yang belum mendapatkan tempat, hal ini akibat kurangnya ploting anggaran pembanguan relokasi.

“Jadi yang seharusnya anggaran mengikuti kebutuihan, maka dengan adanya kekurangan anggaran, maka kami (dewan) mensuport kebijakan anggaran agar semua pedagang bisa tertampung di area relokasi,” urainya lagi.

Disinggung mengenai konsep zonasi pedagang, dijelaskan pula bahwa secara strategis akan ditata sedemikian rupa agar bisa memudahkan bagi pedagang maupun pembeli.

“Demi kenyamanan dan keamanan baik pedagang maupun pembeli akan dilakukan penataan yang lebih intens dan membebaskan restribusi hingga desember karena situasi masih dalam pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Pewarta: Kun/Mad
Editor : Kuncoro
Copyright :SN




Sobat baru saja selesai membaca :

Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dewan Dukung Kebijakan Anggaran Terkait Kekurangan Tempat Relokasi Pedagang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/08/dewan-dukung-kebijakan-anggaran-terkait.html

Subscribe to receive free email updates: