Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung

Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung
link : Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung

Baca juga


Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung

Berita penanganan covid 19 di Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski memasuki new normal, pandemik covid 19 di Ngawi masih belum berakhir, bahkan beberapa yang terkonfirmasi positif semakin bertambah.

dr.Yudono, Kepala dinas kesehatan Ngawi yang sekaligus team gugus tugas percepatan penanganan covid 19 membenarkan adanya penambahan orang terkonfirmasi positif dari klaster pulang kampung.

“Setelah dari klaster takziah, kini muncul klaster pulang kampung sebanyak 3 pasien yang terkonfirm covid 19,” tegas dia.

Tambahnya, penambahan 3 orang terkonfirm positif yang terbaru sudah dilakukan evakuasi dan isolasi di RSUD dr Suroto Ngawi (19/07), yang mana dua orang yang merupakan pasutri dari Desa Beran, Kecamatan Ngawi, serta satu orang dari Desa Watualang, Kecamatan Ngawi.

Terpisah, Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang juga Ketua gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Ngawi, juga membenarkan adanya penambahan pasien baru positif Covid 19 dari klaster pulang kampung.

“Klaster pulang kampung, hendaknya diwaspadai oleh warga Ngawi, utamanya jika ada saudara atau kedatangan tamu yang berasal dari daerah dengan zona merah,” terang Kanang, sapaan akrabnya.

Untuk pendatang maupun dari luar kota yang beraktifitas di Ngawi harus membekali diri surat rapid test dan bagi warga Ngawi yang beraktifitas keluar kota, juga harus ketat melakukan protokol kesehatan.

“Untuk klaster pulang kampung ini akan dilakukan contack tracing, baik dikeluarganya maupun lingkungannya,” jelasnya.

Sementara, dari data hingga berita ini diturunkan, dari total angka 40 orang terkonfirmasi positif tersebut, 23 orang sudah dinyatakan sembuh dan pulang, sehingga saat ini yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit ada 17 orang.
Pewarta: Mad/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Tiga Tambahan Baru Positif Covid 19 Di Ngawi Dari Klaster Pulang Kampung link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/tiga-tambahan-baru-positif-covid-19-di.html

Subscribe to receive free email updates: