Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil

Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil
link : Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil

Baca juga


Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil

Wisata edukasi museum trinil kab Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam rangka new normal, wisata edukasi museum Trinil Ngawi, menurut rencana akan segera dibuka untuk umum sambil mempersiapkan prasarana standart protokol kesehatan.

Suyanto, Sekdin sekaligus Plt bidang kebudayaan Disparpora Ngawi mengatakan bahwa mendasar surat edaran Bupati tentang boleh dibukanya kembali tempat wisata, yang selanjutnya akan berkoordinasi dengan PJB museum trowulan yang merupakan petugas fungsionalnya.

“Untuk area museum Trinil akan lebih mudah dalam pemantauan pengunjung, karena lokasinya di dalam gedung,” jelan dia.

Tambahnya, untuk protokol kesehatan yang akan diterapkan antara lain ketersediannya tempat cuci tangan, petugas piket dan petugas lain harus menggunakan masker dan face shield.

“Sedangkan untuk pengunjung harus dilakukan pengecekan suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” urainya kemudian.

Sementara guna mengantisipasi membludaknya pengunjung, sejumlah skenario akan diterapkan, antara lain untuk menghindari kerumunan akan dilakukan pembatasan.

“Untuk itu pengunjung yang masuk diatur sedemikian rupa yakni dengan sitem dengan disediakan tempat tunggu atau di pendopo, dengan tetap mengatur jarak,” pungkasnya.
Pewarta: Mad/Asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Siapkan Skenario New Normal Untuk Membuka Wisata Edukasi Museum Trinil link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/siapkan-skenario-new-normal-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: