Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban

Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban
link : Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban

Baca juga


Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban

Penyembelihan hewan kurban di Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Anggota Komisi VI DPR RI asal Dapil Jatim VII, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas membuka penyembelihan hewan kurban di Masjid Sunan Kalijaga Desa Beran Ngawi secara live streaming.

"Alhamdulillah kita diberikan lagi kesempatan untuk berbagi, peduli sesama dan sekaligus menjalankan perintah agama di hari yang mulia ini. Saya juga minta maaf karena tidak bisa hadir secara langsung akibat seperti tahun-tahun sebelumnya," ungkap Ibas saat membuka acara secara virtual.

Ketua Fraksi PD DPR RI ini juga mengajak meningkatkan kepedulian untuk saling berbagi di masa pandemi wabah Covid-19 yang berdampak luas di segala sektor.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah tepat kita meningkatkan kepekaan sosial bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan," tambah suami Aliya Baskoro Yudhoyono ini.

Pada kesempatan ini, Ibas mendoakan warga masyarakat Ngawi bisa melewati masa new normal dengan mentaati protokol kesehataan yang dianjurkan pemerintah.

"Insyaallah, kita bisa melewati ujian ini dan semakin meningkatkan semangat berbagi, berkorban, meningkatkan silaturahim, terlebih semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT," terang Ibas.

Seperti diketahui, Ibas mengirimkan sapi kurban di sebelas titik yang tersebar di Ngawi, Ponorogo, Magetan, Trenggalek dan Pacitan. Tak hanya itu, Ibas juga mengirimkan puluhan kambing untuk desa-desa di Dapil Jatim VII.
Editor: Kuncoro


Sobat baru saja selesai membaca :

Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Secara Streaming, Ibas Membuka Langsung Prosesi Penyembelihan Hewan Kurban link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/secara-streaming-ibas-membuka-langsung.html

Subscribe to receive free email updates: