Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar

Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar
link : Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar

Baca juga


Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar

Hari raya kurban 1441 H di Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kondisi new normal, serta jelang hari raya Idul Adha yang pada tanggal 31 juli 2020 mendatang, menjadi berkah bagi peternak dan penjual kambing korban di Ngawi, pasalnya efek pandemi Covid 19 tidak begitu mengganggu usaha tersebut.

Lasno, penjual kambing kurban di Bugisan kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi mengaku sangat bersyukur bahwa sejauh ini omzet kambing kurbannya tidak mengalami penurunan, meskipun di tengah pandemi seperti ini, di saat bidang-bidang lainnya terdampak mengalami penurunan.

“Tidak ada penurunan, tetap stabil seperti hari raya kurban pada tahun-tahun sebelumnya,” terang dia.

Tambahnya, usaha yang ditekuninya sejak 25 tahun yang lalu tersebut, selain menjual kambing kurban juga menerima jasa rawat dan mememelihara kambing kurban yang dipesan, sebelum dikirim pada waktu hari raya kurban.

“Jasa rawat serta pemeliharaan, tidak dipungut biaya,” singkatnya.

Disinggung mengenai harga kambing, harga terendah kisaran Rp. 2,2 juta hingga Rp.2,8 juta. Dan ntuk jenis kambing kurban yang dijual adalah kambing jawa dan domba.
Pewarta: Kun/Mad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Jelang Idul Adha, Penjualan Kambing Kurban Tetap Lancar link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/jelang-idul-adha-penjualan-kambing.html

Subscribe to receive free email updates: