Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi

Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi
link : Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi

Baca juga


Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi

mark up pengadaan tanah smpn 1 Mantingan

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah mangkir dua kali pemanggilan, Unit Tipikor Polres Ngawi menjemput paksa HS atas dugaan Mark up pengadaan tanah SMPN 1 Mantingan.

AKP Parasito Hadi, Kasubag Humas Polres Ngawi AKP menjelaskan bahwa, yang bersangkutan(HS) berhasil dijemput paksa dirumahnya di wilayah Kecamatan Ngrambe.

“Dan HS kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," terang terang dia.

Tambahnya, penjemputan paksa terhadap HS dilakukan setelah pemanggilan pertama dilakukan pada 2 Februari dan kedua pada 12 Februari 2020 yang bersangkutan tidak pernah hadir.

Dan Akhirnya pada Senin (06/07) HS dijemput paksa dirumahnya.

Disebutkan, kasus ini berawal saat pengadaan tanah untuk SMPN 1 Mantingan yang dianggrankan APBD Pekkab Ngawi tahun 2018 sebesar Rp. 2,7 m.

Dalam perjalanannya, diduga terjadi mark up anggran serta mendasar hasil audit BPKP ditemukan kerugian negara mencapai Rp 1,1 miliar lebih.

HS sendiri adalah mantan sekretaris Diknas Ngawi, dan sempat melakukan upaya hukum praperadilan.

"Penjemputan paksa sesuai prosedur dengan melibatkan perangkat desa setempat," pungkasnya.
Pewarta: Mad/s/asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dua Kali Mangkir, HS Pensiunan Sekdin Pendidikan Ngawi Dijemput Polisi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/dua-kali-mangkir-hs-pensiunan-sekdin.html

Subscribe to receive free email updates: