Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi

Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi
link : Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi

Baca juga


Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi

Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kab Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Menerapkan manajemen krisis akibat pandemi Covid 19, Dinas koperasi dan Usaha Mikro melakukan pelatihan dalam rangka peningkatan kapasitas koperasi dan UKM.

Pelatihan yang diikuti oleh beberapa pengurus koperasi syariah yang ada di Ngawi serta dibuka oleh Harsoyo, Kadinkop –UM, berlangsung selama tiga hari di RM Hajah Maumiun dengan menghadirkan narasumber dari LDP Cendekia.

“Dampak krisis akibat pandemi ini, terutama memasuki new normal maka tujuan utama dari pelatihan ini untuk meningkatkan kualitas SDM-nya dulu,” terang Joko Yulianto, narasumber dari LDP cendekia.

Tambahnya, untuk itu pengelola koperasi masih perlu pendampingan serius dari dinas terkait, sehingga kemampuan dasar pengelolaan manajemen koperasi makin meningkat, apalagi dalam menyongsong new normal ini.

“Upaya pendampingan dan pelatihan manajemen koperasi harus terus digalakkan yang tentunya koperasi makin sehat dan berkembang,” urai dia.

Sementara disaat wabah Corona melanda, untuk peningkatan ekonomi syariah memang berat dan terkendala, maka pelatihan-pelatihan pengembangan SDM adalah momentum yang sangat tepat untuk dilakukan.

“Jadi kalau bicara masalah kemunduran ekonomi tidak dapat dipungkiri akibat pendemi Covid 19 ini, dan pelatihan ini adalah upaya menjadikan koperasi yang lebih siap dalam menghadapi kondisi tatanan baru yang sesungguhnya,” pungkasnya.
Pewarta: Asri/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dinkop-UM Ngawi Gelar Pelatihan Terapan Manajemen Krisis Akibat Pandemi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/dinkop-um-ngawi-gelar-pelatihan-terapan.html

Subscribe to receive free email updates: