Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis

Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis
link : Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis

Baca juga


Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis

Kantor pertanahan bpn kab. Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dampak pandemi covid 19, pelaksanaan PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) dipastikan akan terus dilakukan, meskipun ada beberapa kendala pelaksanaan di lapangan.

Kasi hukum dan pertanahan ATR/BPN kantah Ngawi, Murtoyo mengatakan bahwa pada new normal ini terjadi pengurangan jumlah sertifikat hak atas tanah (SHAT) maupun peta bidang tanah (PBT)

“Sehubung dengan saving dampak pandemi Covid 19, maka target PTSL tahun 2020 berkurang cukup banyak,” terang dia.

Tambahnya, yang mana dari yang sebelumnya 57.500 SHAT, turun menjadi 33.364. Dan untuk PBT dari semula 60.000, menjadi 38.000 bidang tanah.

Disinggung mengenai pelayanan secara umum, pihaknya menerapkan sitem online, guna menghindari kontak langsung dengan pemohon pelayanan.

“Sedangkan kepengurusan PTSL tahun 2020 ini terdiri dari 24 desa yang berada 12 kecamatan di wilayah Kabupaten Ngawi,” pungkasnya.
Pewarta: Asri/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dampak Pandemi Covid 19, Jumlah Sertifikasi PBT Di Ngawi Turun Drastis link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/07/dampak-pandemi-covid-19-jumlah.html

Subscribe to receive free email updates: