Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan

Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan
link : Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan

Baca juga


Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan

Berita hari ini desa sine Ngawi jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Desa Sine, Kecamatan Sine Ngawi, dengan jumlah penduduk 4.249 jiwa yang terbagi menjadi 1.176 KK, mempuyai kepadatan penduduk sekitar 109 jiwa per Km persegi.

Jumadi, kades setempat mengatakan, dalam menyongsong tatanan baru, pihak Pemdes telah melakukan berbagai kebijakan sesuai protokol Covid 19.

“Kita telah membetuk desa tangguh Covid 19, maka dalam rangka memajukan segala lini di desa maka dari berbagai sektor, baik kesehatan maupun pembangunan tertata sedemikian sesuai aturan yang berlaku,” terang dia.

Tambahnya, selain telah menyalurkan BLT-DD, dalam pembangunan kini tengah dilakukan rabat jalan di Dusun Krajan Kulon.

Selain tanaman padi dan buah-buahan, warga Desa Sine juga telag mengembangkan budidaya air tawar, yang kini mulai berkenbang pesat.

“Dan karena adanya wabah Corona serta menuju tatanan baru, maka pihak pemdes beserta warga desa dalam beraktifitas tetap mengedepankan protokol Covid 19,” pungkasnya.
Pewarta: Pnaji/Asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pemdes Sine Siapkan Protokol New Normal Dalam Pembangunan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/06/pemdes-sine-siapkan-protokol-new-normal.html

Subscribe to receive free email updates: