Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal

Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal
link : Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal

Baca juga


Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal

New normal kabupaten Ngawi jawa timur

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pandemi Covid 19 telah berdampak pada semua sektor kehidupan. Dan dalam menyongsong new normal, beberapa perwakilan dari pekerja seni dan budaya di kabupaten Ngawi mendatangi DPRD setempat.

Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD Ngawi mengatakan bahwa, hal ini guna membahas dan mencari titik temu agar kegiatan baik berupa hajatan, pertunjukan maupun pentas seni budaya bisa berjalan kembali.

“Ini menjadi perhatian kita bersama, dimana kegiatan kegiatan tersebut salahsatu yang berisiko tinggi dalam penyebaran Covid 19,” terang dia,

Tambahnya, aspirasi dari para pekerja seni ini juga melibatkan para pengusaha terop, sound sistem dan mengharapkan ada sinkronisasi dalam menuju tatanan baru (new normal).

“Kita akan memberikan sketsa dan kita usulkan kepada pemerintah daerah untuk dijadikan bahan pertimbangan Bupati Ngawi selaku ketua tim gugus tugas covid 19, agar komunitas seni bisa berjalan seperti sediakala,” terang Antok, sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Kariyani, Ketua Pepadi Ngawi menegaskan bahwa agar wakil rakyat bisa memfasilitasi para pekerja seni untuk kembali beraktifitas seperti biasanya.

“Karena dampak dari pandemi covid-19 ini para pekerja seni dan lainnya tidak ada penghasilan sama sekali,” terang kariyani.
Pewarta: panji/mad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Minta Solusi Dewan, Para Pekerja Seni Ngawi Siap Sambut New Normal link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/06/minta-solusi-dewan-para-pekerja-seni.html

Subscribe to receive free email updates: