Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan

Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan
link : Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan

Baca juga


Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan

Kriminalitas dikabupaten Ngawi hari ini

SINAR NGAWI™ Ngawi-Akhirnya terkuak identitas mayat perempuan di kandang sapi dalam timbunan jerami yang sempat mengegerkan warga desa Ngompro, Kecamatan Pangkur Ngawi pada pukul 10.00 WIB (06/06).

AKP Khoirul Hidayat, Kasat Reskrim Polres Ngawi, membenarkan terungkapnya identitas korban seorang wanita yang ditemukan meninggal di kandang sapi yang tertimbun jerami.

“Korban atas nama YT (30), seorang janda yang diduga menjadi korban pembunuhan,” terang dia.

Tambahnya, Terungkapnya identitas korban setelah petugas melakukan penyelidikan lebih lanjut menggunakan metode IPS (inafis portable system).

Yang merupakan metode pengungkapan identitas korban jiwa yang tidak dikenal pada kejadian bencana atau kejahatan pembunuhan dengan pemeriksaan sidik jari dan retina.


Sementara, peristiwa pembunuhan ini besar kemungkinan karena hubungan asmara. Diketahui petugas juga berhasil mengungkap terduga pelaku yakni KD (46) pemilik kandang yang ditemukan jazad korban.

Diduga panik usai melakukan pembunuhan, terduga pelaku nekat gantung diri di sekitaran waduk pondok Bringin, dengan sepeda motor milik korban ditemukan di sekitar tempat kejadian.
Pewarta: Mad
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Diduga Akibat Hubungan Asmara, Janda 30 Tahun Ini Jadi Korban Pembunuhan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/06/diduga-akibat-hubungan-asmara-janda-30.html

Subscribe to receive free email updates: