Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan

Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan
link : Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan

Baca juga


Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan

Dinas sosial Kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah akibat pandemi Covid 19. Selain masalah kesehatan, juga mengenai dampak ekonomi bagi warga masyarakat.

Budi Prayitno, Kabid Pemberdayaan dan fakir miskin Dinsos Kabupaten Ngawi mengaskan bahwa dalam penanganan Covid 19 ada kenaikan 25 persen lebih bagi penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“BPNT perluasan Ini dalam rangka program penanganan dampak korona,” terang dia.

Tambahnya, untuk jumlah BPNT perluasan sejumlah 19.037 rumah tangga (ruta), dan BPNT reguler sejumlah 76.554 ruta.

BPNT perluasan, untuk tahap satu dan dua telah tersalur kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Dan untuk BPNT reguler tetap terus berjalan seperti biasanya yang keduanya dalam bentuk produk-produk sembako, seperti beras, lauk, buah maupun sayur mayur.

Dalam pengambilan data untuk penerima manfaat BPNT perluasan, yaitu mendasar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemnsos yang mana data ini diambil dari hasil Musdes maupun Muskel.

“Dan apakah BPNT perluasan ini berlaku selamanya seperti BPNT reguler, atau hanya sampai Desember tahun ini, kami belum tahu dan masih menunggu informasi lebih lanjut,” pungkasnya.
Pewarta: Asri
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dampak Covid 19, Ribuan Ruta Di Ngawi Telah Menerima BPNT Perluasan link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/06/dampak-covid-19-ribuan-ruta-di-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: