Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik

Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik
link : Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik

Baca juga


Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik

PSBB, gresik siapkan dapur umum

SINAR NGAWI™ Gresik-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah meninjau dapur umum yang berada di Makodim 0817/Gresik.

Ada yang berbeda pada dapur umum tersebut. Di lokasi itu, terdapat security food yang bertugas memastikan kandungan kesehatan bahan makanan.

“Takaran kalorinya sangat cukup. Antara 500 sampai 600 kalori. Itu untuk memberikan support asupan gizi kepada warga saat buka puasa sekaligus sahur,” kata Pangdam.

Terpisah, Khofifah Indar Parawansa menyebut jika saat ini terdapat delapan Kecamatan di Kabupaten Gresik yang masuk dalam pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Ia mengungkapkan jika keberadaan dapur umum di Kodim Gresik itu, berkewajiban untuk mensuport kebutuhan makanan di delapan Kecamatan itu.

“Ratusan nasi bungkus didistribusikan anggota Kodim menggunakan motor,” bebernya.
Pusat Pemberitaan KODAM V/BRAWIJAYA
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Suplai Delapan Kecamatan, Gubernur Khofifah Tinjau Dapur Umum Di Gresik link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/suplai-delapan-kecamatan-gubernur.html

Subscribe to receive free email updates: