Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C

Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C
link : Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C

Baca juga


Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C

Tambang galian c di dero bringin

SINAR NGAWI™ Ngawi-Embung bekas tambang galian C daerah aliran sungai (DAS), masuk wilayah Desa Dero Kecamatan Bringin Ngawi, memakan korban yang menakibatkan dua pelajar meninggal tenggelam.

Kapolsek Bringin, AKP Suparman membenarkan kejadian ini diwilayah hukumnya, atas peristiwa meninggalnya dua pelajar yang tenggelam di embung sekitar pukul 12.30 WIB (29/05).

“Korban meninggal masing-masing , Eka Ferdiansyah (16) dan Huda Nustofa (16), keduanya warga dusun Tegalduwur Desa Dero, Kecamatan Bringin Ngawi,” terang dia.

Tambahnya, mendasar keterangan saksi mata di tempat kejadian, Adam Fauzi (16), kejadian bermula ketika dirinya bersama kedua korban memancing ikan di embung bekas galian C didaerahnya yang tak jauh dari rumah korban.

Sesampai dilokasi, Eka Ferdiansyah terpeleset dan jatuh, sedangkan Huda Nustofa bermaksud menolongnya. lama ditunggu, keduakorban belum juga muncul dari dalam air, akhirnya Ia berteriak minta tolong, dan warga berdatangan untuk membantunya

Kejadian kecelakaan tersebut selanjutnya dilaporkan ke kepolisian sektor Bringin dan tim medis Puskesmas Bringin memastikan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan serta memastikan keduanya meninggal dikarenakan kecelakaan tenggelam di embung bekas galian C tersebut.
Pewarta: MAD
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mancing, Dua Pelajar Meninggal Tenggelam Di Embung Bekas Galian C link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/mancing-dua-pelajar-meninggal-tenggelam.html

Subscribe to receive free email updates: