Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah

Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah
link : Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah

Baca juga


Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah

Kades rejomulyo karangjati Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dampak pandemi covid 19 juga mulai mengganggu perekonomian. Hal inilah yang membuat Bakri, Kades Rejomulyo, Kecamatan karangjati Ngawi, rela membagikan beras sebanyak 3,5 ton dari hasil penjualan sawahnya untuk warga desa.

Bambang, Ketua relawan Covid 19 Desa Rejomulyo yang sekaligus pelaksana pembagian beras untuk 700 warga desa di 33 RT, mengatakan bahwa kegiatan kades ini sebenarnya tiap tahun dilakukan , namun kali ini jumlahnya bertambah.

"Dibanding tahun sebelumnya, kali ini bantuan dari Kades naik tiga kalilipat, karena selain mendekati lebaran juga dampak dari wabah korona" terang dia.

Tambahnya, untuk menerapkan protokol kesehatan yang mengharuskan adanya phisical distancing, maka warga sekitar bisa langsung mengambil di rumah kades Bakri.

“Sedangkan yang lainnya, langsung didistribusikan kemasing-masing RT, untuk dibagikan ke warga penerima bantuan,” pungkas Bambang.
Pewarta: Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Dampak Korona, Lurah Bakri Bagikan 3,5 Ton Beras Hasil Dari Jual Sawah link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/dampak-korona-lurah-bakri-bagikan-35.html

Subscribe to receive free email updates: