Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura

Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura
link : Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura

Baca juga


Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura

Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura
FOTO: Kepala Biro Politik ULMWP (United Liberation Movement for West Papua) Bazoka Logo dalam penjara di Jayapura 2019
No. 1 PAPUA Merdeka News | Portal

JAYAPURA | Tahanan Politik (Tapol) Papua, Kepala Biro Politik ULMWP (United Liberation Movement for West Papua) Bazoka Logo mengungkap ada 18 orang tahanan Polres Jayapura sedang terancam Covid-19, termasuk Ibu hamil.

"Kami 18 orang tahanan Polresta Jayapura termasuk 2 orang ibu hamil telah dipindahkan ke Polsek Abepura” — Hasil pemeriksaan medis, saya Bazoka Logo bersama 17 orang tahanan lainnya terinfeksi COVID-19," tulis Bazoka Logo melalui akun resminya @BAZOKA LOGO, Jumat (29/05/2020).

Menurutnya, sudah berulang kali kami sampaikan bahwa, kondisi dalam tahanan sangat kritis.

"Kami dalam ruangan yang berukuran kecil, di sana sirkulasi udara sangat tidak sehat, tidak mendapatkan makanan yang baik (bergizi) yang sangat berdampak pada rapuhnya kekebalan tubuh kami" ujarnya.

Total sekitar 91 orang lebih tahanan Polresta Jayapura tersebut, “terindikasi kuat” semua (tahanan Polresta Jayapura) terinfeksi COVID-19.

Pegiat hak asasi manusia asal Indonesia, Veronica Koman melalui akun Facebooknya mengatakan "Enggan bebaskan tahanan politik, akhirnya Bazoka Logo positif terinfeksi Covid-19 di dalam tahanan Polres Jayapura"

Bazoka Logo bersama 17 tahanan lainnya yang terinfeksi bukannya dipindah ke rumah sakit untuk perawatan, malah hanya dipindah ke Polsek Abe.

"Rutan Polres Jayapura adalah cluster Covid-19 terbaru di Papua" tulis Veronica.


Posted by: Admin
Copyright ©Bazoka Logo (FB) "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bazoka Logo dan 17 Orang Lainnya Terinfeksi COVID-19 di Polresta Jayapura link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/bazoka-logo-dan-17-orang-lainnya.html

Subscribe to receive free email updates: