3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat

3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: 3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : 3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat
link : 3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat

Baca juga


3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat

Tiga wilayah di jawa timur berlakukan PSBB

SINAR NGAWI™ Surabaya-Dukungan masyarakat berupa sembako mulai membanjiri area lapangan Makodam V/Brawijaya, atas diberlakukannya PSBB ditiga wilayah di Jawa Timur.

Dengan menggunakan kendaraan patroli milik TNI dan Kepolisian setempat, bantuan itu nantinya dipastikan tepat sasaran.

“Itu nanti disalurkan ke masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, Gresik dan Kota Surabaya. Sekarang ada 3 daerah di Jawa Timur yang telah memberlakukan PSBB,” kata Pangdam, Mayjen TNI Widodo Iryansyah.

Selama penyaluran bantuan itu, kata Pangdam, dirinya menginstruksikan personel TNI-Polri untuk tetap berpegang teguh pada SOP kesehatan.

“Kita tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tegasnya.

Ternyata, ada yang menarik dalam penyaluran paket sembako kali ini. Penyaluran bantuan itu, melibatkan prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) dan Polwan.

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam), Kolonel Arm Imam Haryadi menjelaskan jika para Kowad dan Polwan itu, nantinya juga berperan membantu para Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan tersebut.

“Semuanya, saling bersinergi melawan Covid-19,” ujarnya.
Penerangan Kodam V Brawijaya
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang 3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: 3 Wilayah Jatim Berlakukan PSBB, TNI-Polri Distribusikan Bantuan Sembako Dari Masyarakat link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/05/3-wilayah-jatim-berlakukan-psbb-tni.html

Subscribe to receive free email updates: