Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona

Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona
link : Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona

Baca juga


Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona

Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ditengah mewabahnya pandemi Virus Corona (Covid-19) saat ini, tak sedikitpun menyurutkan langkah dan semangat prajurit Baterai Tempur Puma Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad untuk berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di wilayah teritorialnya.

Aksi nyata kepedulian terhadap sesama itupun terlihat saat puluhan prajurit dibawah kendali Kapten Arm Emil Salim terjun langsung menyusuri beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Ngawi.

“Adapun Sembako yang kami bagikan merupakan kebutuhan sehari-hari, dimana prioritas sasaran adalah masyarakat kurang mampu, pedagang asongan serta Manula yang tinggal sendirian di beberapa wilayah Kabupaten Ngawi,” ungkap dia.

Menurut Almamater Akademi Militer tahun 2002 ini, disamping membagikan sembako, kegiatan yang digelar jajarannya saat ini sekaligus sebagai wahana dalam mensosialisasikan upaya pencegahan serta beberapa kebijakan pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

Lebih lanjut Pamen TNI AD kelahiran kota Ambon ini menambahkan, aksi peduli sesama yang digelarnya kali ini tetap dilaksanakan sesuai dengan prosedur dengan memperhatikan dan mengikuti rambu-rambu dan protokol kesehatan cegah Covid-19.

“Ingat, menjaga jarak bukan berarti miskin empati, karena sejatinya empati menyatukan hati. Satu hati untuk negeri demi mewujudkan Indonesia sehat,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/Yonarmed 12
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Yonarmed 12 Divif 2 Kostrad Door to Door Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Corona link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/yonarmed-12-divif-2-kostrad-door-to.html

Subscribe to receive free email updates: