Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19

Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19
link : Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19

Baca juga


Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19

Surabaya perketat kendaraan keluar masuk

SINAR NGAWI™ Surabaya-Guna mencegah penyebaran Covid 19, jajaran TNI, Polri dan instansi terkait mulai memberlakukan penyekatan bagi pengendara yang hendak keluar maupun memasuki wilayah Kota Surabaya.

Tiap ruas perbatasan Kota Surabaya pun, mulai dijaga ketat oleh aparat. Di lokasi itu, para pengendara diwajibkan memasuki posko Covid 19 terlebih dahulu.

Beberapa tenaga medis pun, telah bersiaga di posko yang sudah berdiri di halaman Terminal Benowo, Surabaya.

“Semua pengendara, baik itu roda 2 ataupun roda 4, wajib mengikuti prosedur pengecekan di posko itu,” ujar Danramil Benowo, Mayor Inf Hendi Eko Yono.

Tambahnya, para pengendara wajib mengikuti pengecekan suhu tubuh hingga membersihkan telapak tangan dengan menggunakan hand sanitizer.

“Pemeriksaan identitas juga diberlakukan. Selesai mengikuti semua prosedur itu, para pengendara diperbolehkan untuk melanjutkan perjalanannya,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pengendara Keluar maupun Masuk Surabaya Wajib Masuk Posko Covid 19 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/pengendara-keluar-maupun-masuk-surabaya.html

Subscribe to receive free email updates: