Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas

Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas
link : Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas

Baca juga


Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas

Berita hari ini kota malang dan sekitarnya

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin sengaja meningkatkan sinergitas dengan semua pihak guna mengantisipasi perkembangan Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Berbagai upaya pemutusan rantai penyebaran Pandemi pun, terus digencarkan. Salah satunya, berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Garda terdepannya, ya masyarakat sendiri. Sebab, kesadaran itu sangat diperlukan dalam penanggulangan corona ini,” kata dia.

Tambahnya, jika pemutusan rantai penyebaran itu, harus dilakukan secara bekerjasama atau bergoton-royong.

“Semisal, semua warga mematuhi peraturan Pemerintah untuk sementara, tinggal di rumah saja,” bebernya.

Saat ini, ujar Danrem, pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai elemen masyarakat, salah satunya pendirian lumbung pangan dan kampung tanggap Covid-19.

“Kebetulan, kita juga mendapat dukungan dari pihak Universitas Brawijaya serta para relawan untuk mendirikan tempat-tempat itu,” pungkas Danrem.
Kapenrem 083
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Danrem: Posko Tanggap Corona Dan Lumbung Pangan Untuk Perkuat Sinergitas link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/danrem-posko-tanggap-corona-dan-lumbung.html

Subscribe to receive free email updates: