Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang

Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang
link : Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang

Baca juga


Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang

Kondisi corona di kabupaten Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam keterangan pers yang berlangsung di ruang data, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono kanang menyebutkan bahwa untuk wilayang ngawi masih zero positif Covid 19.

Dijelaskan untuk PDP dari Nganjuk yang pernah mengunjungi Srambang park di Jogorogo Ngawi, tanggal 15 Maret 2020 yang lalu, pihak Pemkab Ngawi sudah melakukan upaya antisipasi dengan melakukan rapid test kepada 19 orang yang diduga pernah melakukan kontak dengan pasien.

Diantaranya meliputi tukang ojek, tukang parkir, pemilik warung dan pedagang buah-buahan, dengan hasil negatif.

“Sehingga bisa dipastikan PDP dari Nganjuk tersebut tidak mendapatkan bibit covid 19 dari Srambang dan tidak juga menularkan bibit virus tersebut kepada warga Srambang, karena masa inkubasinya sudah lewat dari 14 hari,” terang Kanang sapaan akrabnya.

Tambahnya, pihak Pemkab Ngawi meyakini dengan kesadaran diri dari masyarakat yang cukup tinggi, dimana saat ini setidaknya 99 % warga Ngawi sudah melakukan isolasi diri yaitu dengan menggunakan masker.

Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP) 09 yakni ibu yang tengah hamil dan kini sudah melahirkan warga salah satu desa di Kecamatan Karanganyar Ngawi, mendasar hasil swap dari laboratorium virologi BBTKLPP (balai besar teknik kesehatan lingkungan dan pengendalian penyakit) Surabaya tertanggal 14 April 2020 dinyatakan negatif.

“Saya ulangi lagi bahwa PDP-09 dinyatakan negatif mendasar laporan swab dari Surabaya,” pungkas dia.
Pewarta: Kun/Doel
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bupati Kanang Pastikan Pasien Covid 19 Nganjuk Bukan Terpapar Dari Wisata Srambang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/bupati-kanang-pastikan-pasien-covid-19.html

Subscribe to receive free email updates: