Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat

Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat
link : Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat

Baca juga


Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat

PSBB di kota surabaya Jawa timur

SINAR NGAWI™ Surabaya-Setelah diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), penjagaan di pintu keluar maupun masuk wilayah Surabaya, mulai diperketat.

Selain diharuskan untuk mengikuti prosedur penyemprotan disinfektan, para pengendara yang menggunakan kendaraan plat luar Surabaya, juga harus mengikuti standarisasi pengecekan suhu tubuh.

“Ini langkah preventif. Ada 19 titik lokasi yang dijaga ketat oleh aparat TNI, Polri dan instansi terkait lainnya,” ujar Babinsa Tandes, Sertu Kohar.

Untuk diketahui, semenjak diberlakukannya PSBB di Surabaya, terdapat beberapa kendaraan yang diperbolehkan beroperasi. Selain berlaku pada kendaraan pengangkut bahan bakar atau BBM, peraturan itu juga diberlakukan pada angkutan maupun kendaraan medis dan kendaraan logistik atau pengangkut kebutuhan pangan.

terpisah, Danramil Tandes, Mayor Inf Suwadi menambahkan jika beberapa posko yang sekarang sudah mulai beroperasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Surabaya ini, akan beroperasi selama 24 jam.

“Kita juga melakukan pencegahan terhadap masyarakat yang mau mudik,” tegasnya.
KOMANDO RESOR MILITER 084/BHASKARA JAYA PENERANGAN
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Berlakukan PSBB, Penjagaan Keluar Dan Masuk Surabaya Diperketat link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/04/berlakukan-psbb-penjagaan-keluar-dan.html

Subscribe to receive free email updates: