Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga

Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga
link : Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga

Baca juga


Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga

Desa Wonokerto Kecamatan Kedunggalar

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meningkatkan kesejahteraan masyarakat menujutercapainya taraf kehidupan yang lebih baik dan layak , Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar Ngawi terus melakukan pembangunan diberbagai sektor,

Siti Moasri, Kades setempat menuturkan bahwa penggunaan Dana Desa (DD) tahun anggran 2020 ini, pihaknya lebih mengedepankan untuk perbaikan akses jalan berupa pavingisasi.

“Kami punya semboyan yakni wonokerto harus lebih maju, maka dari itu segala lini kinerja aparatur desa kita tingkatkan demi meningkatkan kesejahteraan warga,” tandas dia.

Tambahnya, dalam penyusunan pembangunan, langkah yang diambil mendasar musyawarah baik melaui BPD yang selanjutnya melibatkan masyarakat desa.

“Jadi setiap menyangkut pembangunan, utamanya yang dianggarkan dari Dana Desa (DD), kita lebih mengacu pada skala prioritas yang bisa meningkatkan kesejahteraan warga desa,” urai Siti sapaan akrabnya.

Secara umum, Desa wonokerto terbagi menjadi 7 Dusun, dengan jumlah penduduk 7.518 yang terbagi menjadi 2.633 KK.

Sebagian besar warga masyarakat adalah petani dan pembangunan desa melakukan melakukan usaha perluasan kesempatan kerja dengan melakukan penguatan usaha kecil menengah.

“Diharapkan dengan pembangunan infrastruktur pavingisasi jalan, diharapkan mampu mendongkrak ekonomi warga, juga terpenting makin mudahnya masyarakat untuk mengakses pendidikan maupun kesehatan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Desa Wonokerto Membangun Untuk Kesejahteraan Warga link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/03/desa-wonokerto-membangun-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: