Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung

Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung
link : Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung

Baca juga


Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung

Dinas Perumahan dan permukiman Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masuk awal tahun anggaran baru 2020, Dinas Perumahan rakyat dan kawasan permukiman (Perkim) Ngawi menyiapkan anggaran sekitar 40 miliar untuk kegiatan prasarana, sarana dan utilitas (PSU).

Purwono Broto Wasisto, Kepala Dinas Perkim setempat mengatakan bahwa agenda kegiatan bidang perumahan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyerahkan berkas ke ULP berupa kegiatan pavingisasi dan pengerjaan drainase, untuk dilelangkan.

“Untuk kegiatan yang serupa dengan nilai dibawah Rp. 200 juta makan kita memakai sistem lelang konsolidasi,” tandas dia.

Tambahnya, maka dengan demikian beberapa kegiatan tersebut (di bawah Rp, 200 juta), tidak akan memakai sitem penunjukan langsung (PL).

Ditempat yang sama, Kabid perumahan Dinas Perkim Ngawi Dwi Sasmito, juga mengiyakan apa yang akan menjadi kebijakan pelaksaan kegiatan tersebut.

“Pada bidang kita ada kegiatan senilai Rp. 1 miliar, dan sesua pengelompokan sejenis maka akan kta lelang konsolidasi,” terang Dwi.

Dalam delapan item pekerjaan yang ada, jelasnya lagi bahwa nantinya dalam lelang konsolidasi menjadi dua paket lelang.

“Harapannya dengan dipercepat pengadaannya, maka maksimal pertengahan tahun paling lambat bulan juli 2020 kegiatan proyek ini sudah selesai,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro




Sobat baru saja selesai membaca :

Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lelang Konsolidasi, Perkim Ngawi Pastikan Tak Ada Pengadaan Langsung link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2020/01/lelang-konsolidasi-perkim-ngawi.html

Subscribe to receive free email updates: