Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya

Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya
link : Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya

Baca juga


Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya

Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya
Perdana Menteri Vanuatu, Charlot Salwai di Selandia Baru, Foto: RNZ Pacific / Johnny Blades
Port Vila, - Pemimpin oposisi Vanuatu telah menarik upayanya untuk mosi tak percaya yang diajukan terhadap Perdana Menteri saat ini, Charlot Salwai, (14/06).

Itu adalah upaya keenam oleh blok oposisi, yang dipimpin oleh Ismael Kalsakau untuk menyingkirkan pemerintah sejak pemilu 2016. | Baca juga: (Sekjen PBB di Vanuatu, PM: Tidak Ragu Tentang Komitmen Vanuatu untuk West Papua)

Dikutip dari Radio New Zealand, Kalsakau gagal mendapatkan kuorum yang dibutuhkan untuk menjatuhkan pemerintah saat ini.

Pemilihan dijadwalkan akan diadakan pada Januari 2020.


Posted by: Admin
Copyright ©Radio New Zealand "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Oposisi Vanuatu Menarik Mosi Tak Percaya link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/oposisi-vanuatu-menarik-mosi-tak-percaya.html

Subscribe to receive free email updates: