Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi

Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi
link : Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi

Baca juga


Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi

Ambon, Malukupost.com - Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Muhammad Roem Ohoirat menegaskan, mutasi jabatan terhadap sejumlah pejabat utama di lingkup Polres Seram Bagian Barat (SBB) adalah murni penyegaran organisasi dan tidak terkait persoalan apa pun.

"Pergantian Wakapolres SBB, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kapolsek Huamual Polres SBB itu hanyalah rotasi biasa dan sudah sesuai kebutuhan serta penyegaran organisasi,"  kata Kabid Humas di Ambon, Jumat (14/6).

Pada Kamis, (13/06) berlangsung upacara Sertijab tiga PJU dan satu Kapolsek dan bertindak selaku inspektur upacara, Kapolsek SBB, AKBP Agus Setiawan.

Rotasi jabatan dari pejabat Polres SBB ini didasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda Maluku Nomor : STR/117/V/KEP/2019, Tertanggal  29 Mei 2019 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan  dalam Jabatan dilingkungan Polda Maluku.

Menurut Kabid Humas, dalam upacara Sertijab tersebut dilantik AKP Akmil Djapa sebagai Wakapolres yang baru menggantikan pejabat lama, Kompol Kartono Maubere.

Kemudian posisi AKP Akmil Djapa yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres SBB digantikan AKP Vitalis Goleng, dan jabatan Kepala Satreskrim dari pejabat lama Iptu Richard Hahury diserahterimakan kepada AKP Mido Yohanes Manik.

Kapolres juga melantik Ipda Elnath Gemilang sebagai Kapolsek Huamual menggantikan Ipda Rahmat Ramdani.

"Jadi saya tegaskan serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi dan penyegaran personil dan tidak berkaitan dengan persoalan apa pun di setiap polres, termasuk Polres SBB," tandas Kabid Humas. (MP-6)


Sobat baru saja selesai membaca :

Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Mutasi Jabatan Polres SBB Hanya Penyegaran Organisasi link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/mutasi-jabatan-polres-sbb-hanya.html

Subscribe to receive free email updates: