Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah

Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah
link : Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah

Baca juga


Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah

Jalan rusak. © merdeka.com (ist)
Wamena, – Warga Kota Wamena mengeluhkan jalan dalam kota yang rusak parah dan berlubang-lubang. Warga meminta pemerintah kabupaten Jayawijaya serta dinas terkait untuk memperbaikinya.

“Terutama sepanjang jalan Sinapuk, Kama hingga ke jalan pasar Baru rusak para dan berlubang,” kata Rony Lagowan warga Kama, Kota Wamena, Sabtu (8/6/2019).

Ia menambahkan jalan rusak dan berlubang berukuran 3 meter hingga 10 meter itu membuat pengendara motor dan mobil sangat terganggu.

“Paling parah mobil angkutan kota yang membawa penumpang. Mereka harus melewati jalan berlubang dan rusak membuat penumpang tidak nyaman,” katanya.

Lanjutnya, jalan kota yang rusak ini sudah berlangsung cukup lama, sejak pemerintahan bupati sebelumnya hingga sekarang. Pemkab maupun dinas terkait dinilai tidak serius menangani permasalahan itu dari tahun ke tahun .

Simak ini: Peneliti LIPI: Orang Papua Tanya Infrastruktur untuk Siapa?

Sementara itu supir angkutan jurusan Kurulu-Jibawa, Natalis Alua ketika ditemui Jubi di Pasar Baru menambahkan kondisi jalan dalam kota lebih parah dibandingkan jalan di luar kota yang mulus dan tidak rusak.

“Keadaan dalam kota menjadi ikon kota sehingga hal-hal seperti ini harus di perhatikan pemerintah agar masyarakat pengguna jalan dapat menikmati jalan yang baik,” katanya. (*)


Copyright ©Jubi "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Masyarakat Keluhkan Jalan Kota Wamena Rusak Parah link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/masyarakat-keluhkan-jalan-kota-wamena.html

Subscribe to receive free email updates: