Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq

Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Kabar, Artikel Malaysia, Artikel Melayu, Artikel Ragam, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq
link : Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq

Baca juga


Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq


Bapa kepada Muhammad Haziq,Abdul Aziz Ibrahim dipetik akhbar The Sun sebagai berkata, beliau sudah melihat video pengakuan dan lucah itu berkali-kali.

“Individu itu nampaknya tidak jujur dan saya tidak rasa itu adalah anak saya.”

Katanya, beliau turut “menganalisis” klip pengakuan itu dengan “melihat postur, pergerakan serta nadanya, dan berharap ia adalah palsu”.

Aziz memberitahu theSun, beliau tidak dapat menghubungi anaknya setakat semalam.

Beliau turut menyifatkan Haziq sebagai “lelaki sangat baik” dan percaya anaknya bukan gay.

PETALING JAYA: The father of Haziq Abdullah Abdul Aziz says he had his son’s confession video on “repeat” hoping it was a fake clip. 
Abdul Aziz Ibrahim, 53, said he is still in shock following Haziq Abdullah‘s confession, and that he chose to believe that his son is straight and not gay. 
“I watched both the confession and the lewd videos. The latter appears to be shady, and I don’t think that’s my son. 
“However, I watched the confession video a few times, because I was convinced it was not my son. I was analysing the video, looking at his posture, his movement and his tone, hoping it was fake,” he told theSun when contacted. 
Abdul Aziz described his son as a “very nice” man and that he is still shocked by the news. 
He added that he wasn’t able to contact his son until yesterday, when they finally communicated.
Please continue yours reading HERE


Sobat baru saja selesai membaca :

Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Itu Bukan Anak Saya, Kata Bapa Haziq link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/itu-bukan-anak-saya-kata-bapa-haziq.html

Subscribe to receive free email updates: