Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua

Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua
link : Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua

Baca juga


Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua

Ilustrasi/ Helikopter Bell 412 milik TNI AD/Foto: Dokumentasi Dispen AD
Jayapura - Helikopter milik TNI AD hilang kontak di Papua. Helikopter terbang dari Bandara Oksibil menuju Sentani, Jayapura.

"Pesawat MI-17 dengan nomor registrasi HA-1538 lost contact saat melaksanakan misi penerbangan," ujar Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf M Aidi saat dimintai konfirmasi, Jumat (28/6/2019).

Helikopter yang hilang kontak mengangkut 12 orang, terdiri dari 7 orang kru dan 5 personel Satgas Yonif 725/Woroagi. Helikopter ini digunakan dalam misi pengiriman logistik ke pos udara pengamanan perbatasan (Pamtas) di Distrik Okbibab, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Helikopter tersebut bertolak pada pukul 11.44 WIT. Seharusnya, helikopter mendarat di Sentani pukul 13.11 WIT.

"Namun sampai dengan saat ini belum ada komunikasi ataupun berita tentang keberadaan helikopter tersebut," kata Aidi.


Copyright ©Detik "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Helikopter TNI Hilang Kontak di Papua link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/06/helikopter-tni-hilang-kontak-di-papua.html

Subscribe to receive free email updates: