Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam

Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam
link : Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam

Baca juga


Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam

Subhanallah Kisah Pendeta Papua Irian Masuk Islam
(Ambiguistis) - Ini adalah kisah dari seorang pendeta yang kemudian Allah bukakan hatinya untuk memeluk Islam. Dengan keislamannya, ia berjuang untuk menegakkan kalimat tauhid. Kebenaran yang haqiqi dari Allah tidak ia sia-siakan. Menyusuri belantara Papua, ia berjuang.

Tauhid adalah sebuah asas dalam beragama Islam. Mengesakan Allah dan tidak sesekali menjadikan tandingan untuk sesembahan. Umat manusia sejatinya lahir dalam keadaan suci. Namun orang tuanyalah yang menentukan pada awal kelahirannya akan beragama apa.

Namun, seiring waktu seorang anak akan memiliki kemampuan untuk menemukan hikmah dari setiap kejadian. Termasuk pula agama Islam. Islam adalah agama yang ilmiah. Setiap orang yang berakal sehat maka akan menjadikan agama Islam sebagai pembuka hatinya menuju kebenaran.

Selengkapnya silakan simak dalam video di bawah ini:

Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam.











Sobat baru saja selesai membaca :

Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Subhanallah !!! Kisah Pendeta Papua/Irian Masuk Islam link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/subhanallah-kisah-pendeta-papuairian.html

Subscribe to receive free email updates: