Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali

Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali
link : Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali

Baca juga


Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali



BANTENPERSPEKTIF.COM, KAB.SERANG - Sopwan, Caleg DPRD Propinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) potensial lolos kembali ke parlemen. Hal ini bisa dilihat dari jejaring massa yang ia pelihara selama ini masih solid.

Pantauan BantenPerspektif, jejaring massa Sopwan relatif masih solid dan mereka pun tak pindah ke lain hati pada Pemilu 2019 kali ini. Bahkan, jejaring Sopwan justru melebar ke sejumlah titik yang selama ini bukan menjadi basisnya.

Titik baru yang dibuka oleh Sopwan, diantaranya, Kecamatan Gunungsari, Ciomas, Padarincang, Anyer, Kramatwatu Bojonegara, Puloampel dan sejumlah kecamatan di Kabupaten Serang lainnya. Sementara itu, Sopwan sendiri optimistis bisa kembali duduk di kursi parlemen DPRD Propinsi Banten.

Nama Sopwan dikalangan masyarakat luas tidaklah asing, sebab ia sudah 10 tahun menjadi anggota parlemen. Lima tahun di DPRD Kabupaten Serang dan lima tahun di DPRD Propinsi Banten. Tak hanya itu, Sopwan juga merupakan salah satu tokoh pendiri Partai Gerindra di Banten sejak awal. (RLS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sopwan, Caleg Gerindra Potensial Lolos Kembali link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/sopwan-caleg-gerindra-potensial-lolos.html

Subscribe to receive free email updates: