Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel

Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel
link : Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel

Baca juga


Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bumi Tour & Travel membutuhkan segera Staf Marketing dan Administrasi.

Kualifikasi pelamar tertera di brosur. Pendaftaran dibuka hingga 7 April 2019 melalui link berikut http://bit.ly/2OFApva atau klik di sini.

Kemudian Surat Lamaran/CV Dikirimkan Via Email cs.bumitour@gmail.com dan Dibawa langsung dalam bentuk HardFile saat Tes Berlangsung.

Informasi Jadwal pelaksanaan Tes dan Wawancara akan di infokan melalui Whatsapp/Telepon/SMS.

Kantor Bumi Tour & Travel : Jl. Ahmad Yani No 54 Kebumen (Samping Duta Foto/Depan Gedung Golkar/50 Meter Selatan Hotel Meotel)

Informasi WA : 0838 4430 7699





Sobat baru saja selesai membaca :

Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Lowongan Kerja di Bumi Tour & Travel link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/lowongan-kerja-di-bumi-tour-travel.html

Subscribe to receive free email updates: