Bupati Serahkan 476 SK CPNS

Bupati Serahkan 476 SK CPNS - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Bupati Serahkan 476 SK CPNS, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Bupati Serahkan 476 SK CPNS
link : Bupati Serahkan 476 SK CPNS

Baca juga


Bupati Serahkan 476 SK CPNS

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan SK pengangkatan CPNS. (Foto:Humas Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan SK pengangkatan CPNS Pemkab Kebumen 476 orang yang dinyatakan lolos seleksi. Penyerahan SK dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis (11/4/2019) pagi.

Bupati berpesan agar para penerima SK tersebut mempelajari dan memahami dengan benar aturan perundangan yang berlaku. Dalam sambutannya, Bupati juga mengingatkan setiap CPNS menghindari perbuatan yang dapat mencoreng nama baik CPNS. Karena sangat merugikan CPNS itu sendiri dan juga institusi.

"Pahami betul kewajiban dan larangan seorang CPNS. Karena bagi yang melanggar akan dikenai sanksi mulai dari administrasi sampai dengan batal diangkat menjadi PNS," ujarnya.

Kemudian, pengabdian seorang CPNS tidak mengenal batas wilayah. Dimanapun seorang CPNS ditempatkan, diminta agar dapat disikapi dengan keikhlasan dan lapang dada.

"Justru di pelosok wilayah yang jauh dari kota, karya dan pengabdiannya sangat bermakna dan sangat dinantikan," tegasnya.

Acara yang dihadiri Inspektur Kabupaten Kebumen Mahmud Fauzi, Asisten 3 Sekda Supriyandono, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kebumen Asep Nurdiana serta sejumlah pejabat lainnya itu berlangsung lancar.

Untuk diketahui, Pemkab Kebumen menerima 488 formasi CPNS pada tahun 2018. Kemudian tercatat sebanyak 7.300 orang yang melamar secara online, namun hanya 6.236 orang yang lolos seleksi administrasi.

Dilanjutkan Seleksi Komptensi Dasar (SKD) diikuti 6.111 orang. Sebanyak 1.087 orang dinyatakan lolos ke tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan terahir yang dinyatakan lulus seleksi CPNS sebanyak 476 orang.





Sobat baru saja selesai membaca :

Bupati Serahkan 476 SK CPNS

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Bupati Serahkan 476 SK CPNS dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Bupati Serahkan 476 SK CPNS link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/04/bupati-serahkan-476-sk-cpns.html

Subscribe to receive free email updates: