Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing

Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing
link : Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing

Baca juga


Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing

Raja Ampat -- Kapal bermuatan wisatawan asing diduga menabrak terumbu karang di perairan Pulau Priwen, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Sabtu 9 Maret 2019.

Kapal berwarna putih yang bertuliskan “WOW” tersebut sempat ditahan masyarakat setempat karena diduga kandas di atas terumbu karang hingga rusak.

Menurut Dany (22) warga kampung setempat, kapal tersebut menabrak terumbu karang disaksikan oleh masyarakat setempat. Warga marah dan sempat menahan kapal.

“Karena tidak punya kewenangan menahan kapal, warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian dan instansi terkait lainnya guna di proses hukum,” ujarnya, dilansir Antara.

Kepala Kepolisian Resor Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan laporan tersebut.

Dia menyampaikan, anggota Polres Raja Ampat telah turun ke tempat kejadian perkara guna menghimpun data-data lapangan untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Anggota saya sudah turun ke lokasi kejadian mengungkapkan data dan kasus ini masih proses penyelidikan,” kata Kapolres.


Copyright ©Metro Merauke "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Terumbu Karang Raja Ampat Ditabrak Kapal Wisatawan Asing link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/terumbu-karang-raja-ampat-ditabrak.html

Subscribe to receive free email updates: