Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya

Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya
link : Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya

Baca juga


Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Menyetubuhi kekasihnya, seorang pelajar di Kebumen berinisial UC (18) warga Gombong berurusan dengan polisi. Aksi bejatnya terbongkar setelah warga menggerebek tersangka saat berbuat asusila di dalam kamar kos di Kebumen.

Warga yang kala itu menggeledah kamar kos, menemukan dua kondom yang telah digunakan untuk hubungan layaknya suami istri.

Untuk memuluskan aksinya, tersangka berjanji akan menikahi korban.

Kini atas perbuatannya menyetubuhi Mawar (17) nama samaran, tersangka terancam 15 tahun penjara.

“Tersangka dijerat dengan pasal 81 (2) UU RI No.17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak. Untuk korban masih dibawah umur. Korban baru menginjak 17 tahun,” jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno didampingi saat konferensi pers, Kamis (21/03).

Kepada polisi, tersangka telah mengakui perbuatannya dan menyesalinya.

Bersetubuhan itu berawal pada hari Minggu (17/03) sekitar pukul 09.00 Wib.

Saat itu tersangka mengajak korban berjalan-jalan ke Kebumen. Sebelum sampai tempat kos korban di Kelurahan Panjer Kebumen, tersangka mampir ke Apotek membeli kondom.

Niat menyetubuhi korban telah ia rencanakan sebelum ketemu dengan korban.

Bahkan tersangka telah menyiapkan 12 kondom untuk menyetubuhi Mawar.

Kini tersangka harus menyesali perbuatannya di balik jeruji besi. Ia pun harus mengikhlaskan hubungan dengan kekasihnya terhalang jurang pemisah hukum.



| Sumber : (Humas Polres Kebumen)




Sobat baru saja selesai membaca :

Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Siapkan 12 Kondom, Pelajar di Kebumen Setubuhi Kekasihnya link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/siapkan-12-kondom-pelajar-di-kebumen.html

Subscribe to receive free email updates: