Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang

Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang
link : Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang

Baca juga


Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang


BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Direncanakan, calon Wakil Presiden RI nomor urut 01, Sandiaga Uni dijadwalkan akan menyapa warga di Serang, Propinsi Banten pada Sabtu (30/3/2019). Sandi akan mengunjungi sejumlah titik di Serang.

Menurut informasi yang diperoleh, Sandi akan melakukan kampanye terbuka di lapangan Komplek Taman Ciruas Permai, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Sandi akan hadir di tempat ini pada pukul 11.00 WIB.

Diketahui, kunjungan Sandi ke Banten merupakan kesekian kalinya untuk menyapa para pendukungnya. Diperkirakan kehadiran Sandi akan dihadiri para relawan dan simpatisan Prabowo - Sandi dari berbagai partai pengusung pasangan ini.

Selain itu, para pendukung dari non partisan pun diperkirakan akan meluber menyambut kehadiran Sandi. Pengusaha muda sukses ini memang sedang digandrungi rakyat Indonesia. Selain pemuda kaya raya, Sandi juga dikenal memiliki wajah tampan. (DBS/KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Serang link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/sabtu-sandiaga-uno-sapa-warga-serang.html

Subscribe to receive free email updates: