Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno
link : Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Baca juga


Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno


BANTENPERSPEKTIF.COM, KOTA SERANG - Relawan Nur Agis Aulia siap ikut meramaikan kedatangan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Sabtu (30/3/2019) sekira jam 09.00 WIB di Taman Ciruas Permai, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.

Berdasarkan rilis yang kami terima, Relawan Nur Agis Aulia terdiri dari berbagai elemen, mulai dari petani, generasi milenal, emak - emak dan jejaring Nur Agis dari internal PKS sendiri. "Insya Allah, kita turut serta meramaikan kedatangan Bang Sandi," kata Nur Agis Aulia.

Agis, sapaan akrab Nur Agis Aulia merupakan Caleg DPRD Kota Serang dari daerah pemilihan Kota Serang Dua yang meliptui Kelurahan Kagungan, Cipare, Kota Baru, Lontar Baru, Serang dan Cimuncang.

Agis sendiri merupakan Relawan Prabowo - Sandi dari elemen generasi milenal bersama Dokter Gamal dan sejumlah pemuda berprestasi lainnya. "Selamat datang Bang Sandi di Serang, siap - siap ya jadi rebutan emak - emak," kata Agis. (RLS/KNT)




Sobat baru saja selesai membaca :

Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Relawan Agis Siap Sambut Kedatangan Sandiaga Uno link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/relawan-agis-siap-sambut-kedatangan.html

Subscribe to receive free email updates: