Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah

Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah
link : Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah

Baca juga


Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen mengadakan Lomba Film Dokumenter dan Fotografi tahun 2019. Lomba ini ditujukan bagi para pelajar dan mahasiswa dengan total hadiah sepuluh juta rupiah.

Persyaratan Lomba Foto
Tema: Save Our Heritage

  1. Lomba Foto terbuka untuk pelajar dan mahasiswa dan tidak dipungut biaya (gratis);
  2. Lomba menitik beratkan pada aspek Konten Foto yang terkait dengan sejarah , Gedung/ Tempat bersejarah.
  3. Foto yang dinilai adalah kesesuaian Tema, merupakan karya original dan belum pernah dilombakan pada event yang lain;
  4. Setiap peserta menyertakan 1 (satu) foto Cetak ukuran 10 R, diserahkan ke Panitia paling lambat tanggal 25 April 2019, pengambilan gambar menggunakan Camera Digital/DSLR.
  5. Setiap foto dilengkapi dengan keterangan tanggal pengambilan foto, dan narasi yang jelas dan singkat dengan mencantumkan sumber.


Persyaratan Lomba Video
Tema: Mengenal Kebumen Masa Lalu Melalui Film
  1. Lomba Film terbuka untuk pelajar dan mahasiswa dengan jumlah anggota tim 5-10 orang dan tidak dipungut biaya (gratis)
  2. Sub Tema Lomba : -. Film Bangunan Bersejarah. -. Film tentang Tokoh masyarakat di masa Lampau.
  3. Film yang dilombakan adalah Film Dokumenter dengan durasi 10 – 20 menit dengan mencantumkan logo Pemerintah Kabupaten Kebumen beserta tulisan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kebumen dalam film dan belum pernah dilombakan dalam event lain
  4. Format film mp4 dengan resolusi HD 720P dengan menyertakan poster film
  5. Cuplikan Video atau gambar dan Soundtrack/musik harus mencantumkan sumber
  6. Flm tidak mengandung SARA , politik serta tidak melanggar hak atas kekayaan intelektual (HAKI). HAKI menjadi milik peserta , dan apabila ada gugatan atau pelanggaran bukan menjadi tanggung jawab penyelenggara atau Juri
  7. Panitia berhak menggunakan karya peserta sebagai arsip Kabupaten Kebumen serta menayangkan untuk kepentingan publikasi
  8. Pengambilan cuplikan video atau gambar dari sumber lain harus disertai keterangan sumber (Footage)

Ketentuan umum dan formulir pendaftaran lomba dapat diunduh di website Perpusda Kebumen atau klik di sini.








Sobat baru saja selesai membaca :

Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Perpusda Kebumen Adakan Lomba Foto dan Video, Total Hadiah Sepuluh Juta Rupiah link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/perpusda-kebumen-adakan-lomba-foto-dan.html

Subscribe to receive free email updates: