Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu

Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Timur, Artikel Kabar, Artikel Ngawi, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu
link : Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu

Baca juga


Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu

Pileg dan Pilpres 2019 di Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Sebanyak 17 ribu prajurit TNI wilayah kodam V/Brawijaya, dipersiapkan membantu pengamanan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. Dalam kunjungannya ke Makodim 0833/Kota Malang, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, menyebut bahwa ribuan prajurit TNI ini, mem-back up pihak Kepolisian, guna membantu pengamanan pelaksanaan pemilihan mendatang.

“Kodam dan jajarannya sendiri, sudah menyiapkan 17 ribu personel,” kata dia.

Yambah mantan Wakil Gubernur Akademi Militer ini, di pundaknya itu menambahkan, seluruh prajurit TNI dan Polri, sudah sepakan untuk mengawal berlangsungnya pesta demokrasi mendatang.

“Seluruh Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI dan Polri hadir disini semua. Ini membuktikan jika komponen Kota Malang, siap mensukseskan jalannya Pileg dan Pilpres,” Pungkas Pangdam.
Editor: Kuncoro



Sobat baru saja selesai membaca :

Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Pangdam V/Brawijaya Siagakan 17 Ribu Personel Bantu Pengamanan Pemilu link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/pangdam-vbrawijaya-siagakan-17-ribu.html

Subscribe to receive free email updates: