Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik

Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik
link : Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik

Baca juga


Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik

Somnaikubun: "kita harus sinergikan program-program dengan pemerintah daerah”

Langgur, Malukupost.com - Dalam waktu dekat kepengurusan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Gloria, Klasis Pulau-pulau Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Periode 2019 – 2021 yang baru hasil Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI beberapa waktu lalu akan dilantik. Ketua AMGPM Cabang Gloria terpilih, Erlans Saomnaikubun mengatakan, sesuai arahan pengurus daerah bahwa pihaknya segera mempersiapkan nama pengurus terpilih, kemudian menyurati pengurus daerah untuk diagendakan pelantikan dalam jangka waktu satu minggu kemudian.
Langgur, Malukupost.com - Dalam waktu dekat kepengurusan Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Gloria, Klasis Pulau-pulau Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Periode 2019 – 2021 yang baru hasil Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI beberapa waktu lalu akan dilantik.

Ketua AMGPM Cabang Gloria terpilih, Erlans Saomnaikubun mengatakan, sesuai arahan pengurus daerah bahwa pihaknya segera mempersiapkan nama pengurus terpilih, kemudian menyurati pengurus daerah untuk diagendakan pelantikan dalam jangka waktu satu minggu kemudian.

“Pelantikannya rencananya paling lambat tanggal 7 Maret ini, itu kalau tidak ada halangan secepatnya akan dilakukan sesuai arahan pengurus daerah,” ujarnya di Langgur, Selasa (5/3).

Dijelaskan Somnaikubun, terkait sejumlah program kerja, pihaknya juga ada dalam proses koordinasi dengan pengurus ranting untuk mempersiapkan rapat terkait dengan program-program yang sudah ditentukan dalam konfercab kemarin.

“Sehingga dalam implementasi semua program nanti minimal diketahui oleh pengurus ranting yang berada dalam cabang Gloria,” katanya.

Menurut Somnaibun, sebagai organisasi kader maka skala prioritas AMGPM Cabang Gloria adalah melakukan distribusi pendidikan kader secara berjenjang. Untuk di level cabang, yang pertama harus disiapkan adalah kegiatan kaderisasi tingkat dasar, karena itu merupakan pondasi membangun kebutuhan pelayanan organisasi.

“Selain itu juga ada konsep-konsep pemberdayaan generasi muda dan program-program pemerintah, itu semua tertuang dalam program-program kerja, sehingga disatu sisi kita secara organisasi, dan disisi lain kita kuat juga dalam pemberdayaan anggota dan pengurus yang ada,” ungkapnya.

Somnaikubun berharap kepada kepengurusan yang baru agar bisa lebih baik dari kemarin, tetap menjaga kekompakan dan sinergikan program-program dengan jemaat bahkan juga dengan pemerintah daerah.

“Karena kita berada di pusat pemerintahan kabupaten Maluku Tenggara, sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, kita juga harus sinergikan program-program kita dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Untuk diketahui hasil Konfercab VI AMGPM Cabang Gloria tersebut telah memilih saudara Erlans Somnaikubun sebagai Ketua dan John Elton Ngarbingan sebagai Sekretaris. (MP-15)


Sobat baru saja selesai membaca :

Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kepengurusan AMGPM Gloria Kei Kecil Bakal Dilantik link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/kepengurusan-amgpm-gloria-kei-kecil.html

Subscribe to receive free email updates: