Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019

Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019 - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Jawa Tengah, Artikel Kabar, Artikel Kebumen, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019
link : Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019

Baca juga


Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tim futsal Kebumen United Angels sukses meraih gelar juara Women Pro Futsal League 2019 meski mempunyai satu laga tersisa.

Ini karena kemenangan atas Netic Ladies Cibinong dengan skor 6-1 pada matchday 27 Women Pro Futsal League 2019, Sabtu (23/3) di GOR Tangkas, Cibinong, Kabupaten Bogor mengunci posisi mereka di puncak klasemen.

Kebumen saat ini berada di posisi pertama dengan poin 37. Sementara UPI Bandung di posisi kedua dengan poin 24. Jika pada klasemen akhir poin kedua tim sama, Kebumen tetap berada di posisi pertama.

Ini karena Kebumen unggul Head to Head dan juga selisih gol atas UPI Bandung. Dalam dua pertemuan kedua tim musim ini, Kebumen menang satu kali dan imbang satu kali atas UPI.

Ini merupakan gelar perdana Kebumen setelah sukses promosi ke kompetisi teratas Women Pro Futsal League melalui jalur Liga Futsal Nusantara 2016 lalu.


Sumber : Bolalob


Sobat baru saja selesai membaca :

Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019 dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kebumen United Angels Juara Women Pro Futsal League 2019 link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/kebumen-united-angels-juara-women-pro.html

Subscribe to receive free email updates: