Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus

Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Artikel Maluku, Artikel Post, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus
link : Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus

Baca juga


Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus

Tual, Malukupost.com - Kapolres Maluku Tenggara (Malra), AKBP Indra Fadhilla Siregar memastikan penanganan kasus pembakaran dan pengrusakan serta penjarahan di kampung baru Lupus dan pemerkosaan wanita Dullah Darat berusia 16 tahun akan dituntaskan. Kapolres menyampaikan hal itu ketika menemui para pendemo dari LSM AMARA (Aliansi Masyarakat Pemerhati Kekerasan) dan Organisasi Kemahasiswaan GMKI, GMNI, Pemkri, HMI, PMII, dan IMM, yang melakukan aksi di kawasan Werhir Tual, Sabtu (2/3).
Tual, Malukupost.com - Kapolres Maluku Tenggara (Malra), AKBP Indra Fadhilla Siregar memastikan penanganan kasus pembakaran dan pengrusakan serta penjarahan di kampung baru Lupus dan pemerkosaan wanita Dullah Darat berusia 16 tahun akan dituntaskan.

Kapolres menyampaikan hal itu ketika menemui para pendemo dari LSM AMARA (Aliansi Masyarakat Pemerhati Kekerasan) dan Organisasi Kemahasiswaan GMKI, GMNI, Pemkri, HMI, PMII, dan IMM, yang melakukan aksi di kawasan Werhir Tual, Sabtu (2/3).

"Pelaku pemerkosaan terhadap wanita Dullah Darat yang masih berusia 16 tahun sudah kita tangkap. Pelaku bukan warga kampung baru Lupus seperti yang dituduhkan," ujarnya.

Kapolres mengatakan, penanganan kasus pengrusakan, penjarahan dan pembakaran rumah di Lupus juga sementara berjalan.

"Jika bawahan saya kurang maksimal, saya minta maaf dan akan saya benahi. Penyidikannya jalan ke depan, arah-arah namanya sudah ada, jangan takut dan terpikirkan kepolisian (Polres Malra) sengaja memainkan kasus ini. Percayalah, saya pribadi ingin kasus Lupus harus selesai," katanya.

Berdasarkan pantauan, aksi demo oleh massa AMARA dan sejumlah organisasi kemahasiswaan itu sudah dilakukan dua hari, mereka menuntut kejalasan terhadap kasus kampung baru Lupus dan kasus pemerkosaan warga Dullah Darat.

Aksi demo hari ini berakhir dengan penyerahan pernyataan sikap LSM AMARA kepada Kapolres Indra. (MP-4)


Sobat baru saja selesai membaca :

Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kapolres Malra Pastikan Penanganan Kasus Lupus link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/kapolres-malra-pastikan-penanganan.html

Subscribe to receive free email updates: