Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap

Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap
link : Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap

Baca juga


Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap

Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap
Kapolda Papua, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si (tengah).
Jayapura -- Kepolisian Daerah (Polda) Papua tidak akan membiarkan siapapun yang berteriak merdeka di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kalau ada orang yang teriak merdeka di Negara Kesatuan Republik Indonesia - kita tangkap, tegas Kapolda Papua, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si usai menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) TNI-Polri di Hotel Aston, Jayapura Rabu (27/02/2019), dikutip dari majalah Cenderawasih Pos, (28/02).
Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap
Ucapan Kapolda menyusul terkait isu yang beredar bahwa Polda Papua semena-mena merampas kantor Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang terjadi di Kabupaten Mimika pada (31/12/2018).

Dikatakan, jika ada kantor-kantor yang melakukan aktivitas yang tidak sesuai dengan ketentuannya, maka akan dilakukan penindakan hukum terhadap kegiatan tersebut.

Sementara terkait dengan gugatan pra peradilan untuk kasus penyitaan kantor KNPB di Timika melalui pra peradilan Negeri Timika, Kapolda Martuani Sormin berharap tidak ada lagi isu-isu seperti ini.

"Jika melakukan pembiaran dan tidak ditindak, akan berdampak pada menjamurnya perbuatan yang sama. Dengan menangnya kami dalam pra peradilan di Timika, menjadi semangat baru untuk Polda Papua untuk melakukan hal yang sama di tempat lain," ungkapnya.

Menurut Kapolda, penindakan bukan hanya kantor KNPB yang ada di Timika, melainkan juga di tempat-tempat KNPB yang ada di Sentani akan dilakukan penegakan hukum.

Terkait dengan KNPB, Kapolda meminta Dandim untuk tetap membackup dari segi pengamanan (fia/nat).

(Lihat ini: Polisi Gerebek dan Bongkar Papan Nama Kantor Biro Politik ULMWP, serta Menangkap 10 Orang Penghuni)


Posted by: Admin
Copyright ©Cepos  "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Kapolda: Teriak Merdeka, Kita Tangkap link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/kapolda-teriak-merdeka-kita-tangkap.html

Subscribe to receive free email updates: