Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!!

Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!! - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!!, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Ragam, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!!
link : Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!!

Baca juga


Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!!



SAYA mengajak semua pihak untuk mengambil segala langkah yang perlu, seterusnya berdoa ke hadrat Allah SWT agar bencana pencemaran alam di Pasir Gudang dapat dibendung dengan segera.
Sebagai tanda prihatin, PAS telah menggerakkan Khidmat Malaysia dan Jabatan Amal Malaysia ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada mangsa dan bekerjasama dengan agensi kerajaan yang terlibat.
Semua pihak perlu bersegera untuk mengawal keadaan di Pasir Gudang, bagi melindungi kesihatan dan keselamatan rakyat keseluruhannya.
Semoga Allah melindungi kita semua.
ABDUL HADI AWANG

Presiden PAS - HARAKAHDAILY 14/3/2019


Komen Weblog Ibnu Hasyim: Amin!!! Semoga pemimpin PH tidak ketinggalan berdoa..
pg13


Sobat baru saja selesai membaca :

Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!!

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!! dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Ini Doa Untuk Pasir Gudang. Amin!! link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/ini-doa-untuk-pasir-gudang-amin.html

Subscribe to receive free email updates: