Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo

Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Banten, Artikel Berita, Artikel Daerah, Artikel Kabar, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo
link : Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo

Baca juga


Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo



BANTENPERSPEKTIF.COM, SERANG - Kampanye terbuka Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 menyisakan kisah seorang emak - emak menembus kerumunan yang mengerubuti Sandiaga pada Sabtu (30/03/2019).

Saat Sandi datang, para pendukungnya yang telah menanti sejak pagi langsung merangsak ke Sandi termasuk para emak - emak.

Cuaca panas siang itu tak menyurutkan para emak emak untuk bisa mendekat ke Sandi, salah satunya adalah Umi Fadia, emak emak asal Kota Serang.

Sembari menggendong dua anaknya, Umi Fadia menembus kerumunan Sandi. Banyaknya orang yang mengelilingi Sandi membuat emak - emak beranak tiga ini gagal mendekat ke Sandi.

"Kebetulan kan salah satu anak kami ulang tahun, tadinya mau minta didoakan sama Bang Sandi, tapi ternyata tidak bisa karena saking padatnya," aku Umi Fadia.

Meskipun gagal menembus Sandi, Umi Fadia tak patah semangat. Ia pun mencoba mendekat tokoh lain yaitu Presiden PKS, Muhammad Sohibul Iman dan kali ini berhasil.

"Alhamdulillah didoakan sama beliau (Presiden PKS) dan sempat selfie, jadi obatlah buat kami," kata Umi Fadi. Wanita ini sempat terjatuh dan keselo saat mencoba mendekat ke kerumunan Sandiaga.

"Tadinya mau dekat banget, tapi karena kondisinya tidak memungkinan akhirnya mau balik lagi dan saat hendak balik menepi terjatuh dan kakinya keselo," (KNT)


Sobat baru saja selesai membaca :

Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Cerita Emak - Emak Tembus Kerumunan Sandi Hingga Keseleo link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/cerita-emak-emak-tembus-kerumunan-sandi.html

Subscribe to receive free email updates: