Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia

Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia
link : Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia

Baca juga


Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia

Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia
Alm. Petrus Mabel, S.Pd, M.Si.
Jayapura -- Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP), Petrus Mabel, S.Pd, M.Si dikabarkan meninggal dunia pada Jumaat, (8/02/2019) di Jayapura, Papua.

Almarhum yang merupakan wakil utusan dari Gereja Injili di Indonesia (GIDI) tersebut menghembuskan nafasnya sekitar pukul 19:15 WIT, di Rumah Sakit Dian Harapan, Waena.

Ungkapan belasungkawa pun datang dari berbagai pihak, terutama dari keluarga yang ditinggalkannya.

Tak lupa juga, kami dari tabloid-wani.com bersama seluruh kru media turut berduka atas kepergiannya. Harapan kami, semoga amal perbuatan baik beliau diterima oleh yang Kuasa, Amin! #RestInPeace #RIP

_______
(Simak juga: Perseteruan Yonas Kenelak dan Pdt Dorman Wandikbo Akhirnya Didamaikan Kapolda Papua)

Posted by: Admin
Copyright ©Report FB "sumber"
Hubungi kami di E-Mail ✉: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Anggota MRP Petrus Mabel Meninggal Dunia link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/03/anggota-mrp-petrus-mabel-meninggal-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: