Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal

Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia, Artikel Kabar, Artikel Politik, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal
link : Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal

Baca juga


Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal

BLOKBERITA -- Hasil bola pada Jumat dinihari WIB, 1 Febuari 2018, menampilkan dua laga menarik dari ajang Copa deI Rey dan Coppa Italia. Real Madrid dan Lazio sama-sama berhasil melaju ke babak semifinal.

Inilah hasil selengkapnya:

Copa del Rey
Real Madrid berhasil lolos ke babak semifinal Copa del Rey setelah mengalahkan Girona 3-1 di Montilivi Stadium. Madrid melaju dengan kemenangan agregat 7-3.
Karim Benzema tampil cemerlang di laga itu. Ia memborong dua gol awal Madrid, pada menit ke-27 dan 43. Gol itu menjadi yang ke-209 yang disumbangkan penyerang Prancis itu buat Los Blancos, menempatkannya di posisi keenam daftar pencetak gol terbanyak klub itu.
Setelah dua gol Benzema, Madrid sempat kebobolan oleh gol Pedro Porro (71). Namun, mereka kembali mencetak gol lewat Marcos Llorente (75).
Madrid menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Copa del Rey. Sebelumnya, Barcelona, Valencia, dan Real Betis sudah lebih dahulu melaju. Undian babak empat besar akan dilakukan Jumat ini.

Coppa Italia
Inter Milan menyusul Juventus tersingkir di babak perempat final Coppa Italia. Dalam pertandingan di San Siro,  Inter ditekuk Lazio lewat adu penalti yang berakhir 4-3, setelah sebelumnya bermain 1-1.
Kedua tim bermain imbang hingga akhir babak kedua. Perpanjangan waktu pun dilakukan. Lazio kemudian mampu mencuri kemenangan pada babak pertama perpanjangan waktu, lewat Ciro Immobile pada menit ke-108.
Inter kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-120 lewat penalti Mauro Icardi. Penalti itu diberikan setelah Stefan Radu melakukan pelanggaran berbuah kartu merah.

Adu penalti kemudian dilakukan. Lazio akhirnya menang 4-3. Pemain Inter yang gagal penalti adalah Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan. Sedangkan di kubu Lazio hanya Riza Durmisi yang gagal.
Lazio lolos ke semifinal dan akan menghadapi AC Milan, yang menyingkirkan Napoli. Di laga semifinal lainnya, Atalanta akan bertemu Fiorentina. Atalanta melaju dengan mendepak Juventus, sedangkan Fiorentina menyingkirkan AS Roma.
Babak semifinal Coppa Italia akan mulai memakai sistem kandang dan tandang. Pertandingan akan dilakukan pada 27 Februari dan 24 April 2019.  (gram/tempo)


Sobat baru saja selesai membaca :

Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Real Madrid dan Lazio maju ke Semifinal link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/real-madrid-dan-lazio-maju-ke-semifinal.html

Subscribe to receive free email updates: