Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran

Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran - Hai Apa kabar Sobat pembaca CEPOT POST?, Cepot harap kabar Sobat baik-baik saja dan tak kurang suatu apa ya.. hehehe.. di kesempatan yang baik ini kita akan mengupas post dengan judul: Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran, dan sepertinya post kali ini layak dimasukan dalam kategori Artikel Berita, Artikel Indonesia Timur, Artikel Irian Jaya, Artikel Kabar, Artikel Papua, Artikel Update, Nah biar gak kelamaan, yuk langsung kita simak saja.

Judul : Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran
link : Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran

Baca juga


Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran

Jayapura -- Minggu, 3 Februari 2019, rakyat West Papua menggelar Doa Bersama dalam rangka Syukuran serta ucapan Terima Kasih atas penyerahan Petisi Referendum West Papua Kepada PBB, (25/1).

Dikutik dari akun halaman facebook resmi Kepala Biro Politik ULMWP @BAZOKA LOGO dikatakan, doa tersebut digelar sebagai ungkapan syukur atas keberhasilan tibahnya aspirasi rakyat West Papua di PBB. Berikutnya ini, pernyataan yang dibuat dalam kegiatan tersebut;

Kami rakyat West Papua bersama Nenek Moyang Leluhur kami, Tulang-belalang dan para Pahlawan setra Alam semesta segenap komunitas makhluk bangsa Papua mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Negara Republik Vanuatu yang tak henti-hentinya memperjuangan aspirasi bangsa Papua, telebih khusus yang beberapa waktu yang lalu (25/1) telah memfasilitasi ULMWP menyerahkan Petisi Referendum West Papua secara resmi kepada PBB. Tak ada ungkapan yang lebih selain ucapan terima kasih dari hati yang dalam oleh kami rakyat bersama Moyang leluhur kami. Kami berdoa agar Tuhan selalu menyertai pemerintah dan rakyat Vanuatu.
  2. Komisioner Tinggi HAM PBB, Michelle Bachelet yang telah menerima Petisi Referendum West Papua. Kami bangsa Papua bersama moyang leluhur kami berdoa, agar Tuhan terus memberkati KT HAM PBB dalam tugas-tugasnya sebagai pemimpin dunia pada kesempatan selanjutnya.

Selanjutnya Bazoka mengatakan, doa ucapan syukur serta terima kasih juga disampaikan kepada semua orang di dunia yang telah mendukung dan mendoakan perjuangan West Papua.

Menurut Logo, bangsa Papua akan terus berjuang bersama keluarga Melanesia, Mikronesia serta Polinesia dan pada umumnya seluruh keluarga Oceania agar kami West Papua dapat Merdeka (independence) memperoleh kedaulatan penuh secara hukum dan politik terlepas dari NKRI.

ULMWP Wilayah Bomberay

Dalam tanggal yang sama (3/2), rakyat West Papua di wilayah Bomberay, tepatnya di Timika juga menggelar kegiatan syukuran.

Sentani

Kegiatan syukuran dan ucapan terima kasih kepada Vanuatu dan Komisaris Tinggi Dewan HAM PBB juga digelar di Sentani, Jayapura Papua pada 4 Februari 2019.

Posted by: Admin
Copyright ©BAZOKA LOGO (fb) "sumber"
Hubungi kami di E-Mail 📧: tabloid.wani@gmail.com


Sobat baru saja selesai membaca :

Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran

Cepot rasa sudah cukup pembahasan tentang Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran dikesempatan ini, moga saja dapat menambah informasi serta wawasan Sobat semuanya. Wookey, kita ketemu lagi di artikel berikutnya ya?.

Telah selesai dibaca: Petisi Referendum Tiba di PBB, ULMWP Gelar Doa Syukuran link yang gunakan: http://cepotpost.blogspot.com/2019/02/petisi-referendum-tiba-di-pbb-ulmwp.html

Subscribe to receive free email updates: